Cara Deposit dengan HighLow via Transfer Bank

By | 24 Februari 2020

HighLow Markets adalah broker ternama yang berlokasi di Australia dengan lebih dari 100,000 klien dari seluruh dunia. Platform mereka menawarkan trading dalam bentuk mata uang asing, komoditas, indeks saham dan cryptocurrency (mata uang crypto)

Beberapa tahun terakhir, HighLow semakin tenar di kalangan trader Indonesia. Alasannya adalah karena jumlah payout yang tergolong tinggi, hingga 200% dari transaksi yang sukses. Selain itu, sistem deposit juga sangat mudah dan gampang, termasuk juga untuk pilihan metode penarikan dana yang tersedia.HighLow adalah salah satu dari hanya beberapa broker yang menerima deposit dalam bentuk Rupiah dari rata-rata bank Indonesia (BCA, Mandiri, CIMB, BNI dll).
Berikut ini adalah tutorial melakukan deposit dalam bentuk rupiah via transfer bank lokal secara instan:

Langkah 1: Pilih “Bank Transfer (IDR)”

Setelah Anda telah mengunggah kartu identitas dan rekening Anda telah disetujui oleh tim HighLow, maka deposit sudah dapat dilakukan. Selain metode transfer bank, para trader Indonesia juga bisa menempatkan deposit dengan kartu kredit (Visa dan Mastercard) dan Bitcoin/Bitcoin Cash.

Pada platform trading, pilih “Bank Transfer (IDR)”:

Metode-metode deposit yang sama juga tersedia di menu aplikasi iPhone dan Android.

Langkah 2: Memohon Nomor Rekening Virtual (VA)

  • Masukkan jumlah deposit dan klik “Deposit”
  • Tunggu 10-20 detik untuk menerima nomor VA (Virtual Account)
  • Salin 16 digit angka VA tersebut.

Jumlah deposit minimum adalah Rp250,000 dan jumlah maksimum adalah Rp25 juta per transaksi. Jika Anda ingin menempatkan deposit yang lebih besar, maka anda harus mengulang langkah-langkah sebelumnya beberapa kali. Limit deposit harian untuk transfer bank adalah Rp 250 juta.

Anda punya batas waktu 2 jam untuk melakukan pembayaran sebelum nomor VA tersebut kadaluarsa. Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu atau ingin mengubah nominal deposit, Anda boleh meminta nomor VA yang baru.

Untuk klien BCA, harap diperhatikan kalau saat ini Anda hanya bisa melakukan pembayaran transfer bank via ATM atau Visa dan Mastercard. BCA tidak mendukung pembayaran VA ke seluruh bank.

Langkah 4: Transfer Dana ke Rekening Virtual

  • Transfer dana yang dimaksud melalui internet banking atau ATM dalam kurung waktu 2 jam.
  • Jumlah yang ditransfer harus sesuai dengan deposit yang ditempatkan atau transaksi dianggap gagal.
  • Tutorial dalam bentuk PDF untuk rata-rata bank dan ATM bisa ditemukan disini.

Langkah 5: Menerima Konfirmasi dari HighLow

Jika deposit sukses ditempatkan, maka dana akan segera muncul di rekening HighLow dan Anda akan menerima konfirmasi via email. Untuk pembayaran yang mengalami kendala, staff support HighLow siap melayani Anda secara langsung di [email protected] Pastikan untuk mencantumkan deskripsi masalah secara jelas beserta bukti pembayaran.

Sebagai broker resmi dan sudah teregulasi sesuai dengan peraturan ASIC (AFSL 364264), HighLow diwajibkan untuk memisahkan dana klien Indonesia kami secara khusus di National Australia Bank.